Minggu, 07 Desember 2008

Model awal BlackBerry

850,950


Untuk pertama kalinya Research In Motion (RIM) perusahaan yang bergerak pada perangkat telekomonikasi tanpa kabel dimana ditahun-tahun pertamanya memproduksi pager, mengenalkan pada dunia sebuah produk komunikasi genggam yang revolusioner. Dengan bentuk yang kecil dan penempatan tombol-tombol berbentuk qwerty disertai layar monocrom namun tetap memberikan kesan bahwa produk ini merupakan terobosan baru pada dunia komunikasi genggam tanpa kabel di waktu itu.



Para pengguna BlackBerry di untungkan dengan layanan push e-mail yang terintergrasi didalamnya, memungkinkan pemberitaun e-mail bagi penggunanya melalui server BlackBerry terpusat dan dijamin keamanannya. Kerjasama antara perusahaan penyediaan layanan account e-mail memungkinkan pengguna BlackBerry mengontrol baik itu membaca, mengirim, mengatur maupun menghapus pesan dari kotak surat melalui genggaman tangan. Layanan itu diberikan secara prabayar dengan masa aktivasi selama 12 bulan.


857,957

Model ini memiliki ukuran lebih besar serta penambahan high resolution display screen yang dua kali lipat lebih besar di bandingkan pendahulunya memungkinkan pengguna untuk lebih mudah dalam membaca dan pengaturan kotak suratnya.processor intel 386 dibenamkan pada model ini dan didukung dengan memory 8 MB menambah performanya yang layak untuk disebut smartphone. Model ini juga mendukung untuk DataTAC networks serta operator dengan 800MHz frequency.

0 komentar:

About This Blog

BlackBerry merupakan smartphone yang begitu revolusioner, setiap produk yang dikeluarkan memiliki teknologi terkini. Sepertinya pihak pengembang dari Kanada ini tidak main main untuk menjadikan smartphone ini sebagai pilihan utama dimana keseluruhan perangkat komunikasi ada pada genggaman anda. Kelebihan kelebihan yang powerfull didukung desain yang tampil elegan berkonsep minimalis dengan keunikan yang tidak dimiliki produk sejenis menjadikan BlackBerry berhasil di pasaran internasional. Jadi sudah saatnya anda menyiapkan dana untuk memiliki smartphone BlackBerry yang begitu memudahkan komunikasi anda.

Connect to everything you love in life.

  © Blogger template The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP